Barcelona Resmi Datangkan Kevin Prince Boateng

Barcelona Resmi Datangkan Kevin Prince Boateng

Januari 23, 2019 0 By Kang Bola

Jadwalbola.co – Raksasa La Liga, Barcelona membuat pergerakan di jendela transfer Januari ini dengan resmi menghadirkan gelandang Kevin-Prince Boateng dari Sassuolo. Melalui situs resmi klub, Barca menyebutkan jika Boateng dihadirkan ke Camp Nou dengan status pinjaman sampai akhir musim ini. Barca pun mempunyai pilihan untuk membeli Boateng dengan permanen dengan biaya senilai 8 juta euro.

Rencananya Boateng akan dengan sah diperkenalkan Barca ke publik pada Selasa (22/1) siang waktu setempat. Acara ini dimulai penandatanganan kontrak serta berlanjut ke sesi foto dan pertemuan wartawan di Camp Nou.

Alternatif Dembele serta Malcom

Dembele And Malcom
Boateng diproyeksikan menjadi tambahan tenaga untuk sektor posisi depan Barcelona yang cukup pincang. Seperti yang didapati, Ousmane Dembele kembali lagi harus berurusan dengan ruangan perawatan cukup lama karena mengalami cedera.

Pemain dari Prancis itu sudah sempat bermain dalam pertandingan kontra Leganes di La Liga hari Senin (21/1), bahkan juga ikut mencetak gol. Sayang, karena cedera yang dirasakannya, dia mesti diganti oleh Malcom di menit ke-69.

Menurut hasil pemeriksaan, Dembele diproyeksikan harus menepi dari lapangan selama 15 hari lamanya. Akan tetapi permasalahan posisi depan Barcelona bukan sekedar sampai disana saja, karena mereka pun dipercaya akan ditinggalkan oleh striker yang lain, Malcom.

Figur yang diambil dari Bordeaux dengan drama ‘menikung’ AS Roma itu diberitakan tengah cemas sebab lebih sering duduk di bangku cadangan. Malcom kesusahan untuk menembus posisi depan Barcelona yang di isi oleh Lionel Messi, Luis Suarez, serta Dembele.

Mau Mencetak Gol Ke Gawang Madrid

Boateng Madrid
Eks pemain Las Palmas serta AC Milan itu mengakui jika dirinya merasa susah harus menyudahi waktu kebersamaan dengan Sassuolo yang belum berjalan lama. Tapi, kemauan untuk menjebol gawang Real Madrid membuat perasaan susah itu hilang.

“Saya sedih mesti meninggalkan Sassuolo, tetapi ini peluang besar. Jangan menanyakan masalah Real Madrid… itu hanya masa lalu!” imbuhnya.

“Saya cuma ingin konsentrasi bersama Barcelona, serta saya berharap dapat mencetak gol di Bernabeu dalam pertandingan El Clasico selanjutnya,” tutupnya.

Pada musim ini, Boateng baru melakoni 13 dari 20 laga yang sudah dilalu Sassuolo di Serie A. Diluar itu, dia juga mengantongi empat gol serta satu assist sampai saat ini.