Barcelona Serius Dalam Perburuan Angel Di Maria

Barcelona Serius Dalam Perburuan Angel Di Maria

Mei 14, 2019 0 By Kang Bola

JadwalBola.co – Juara La Liga, Barcelona kelihatannya benar-benar serius ingin membawa Angel Di Maria dari PSG. Tim asal Catalunya itu dikabarkan akan segera mengajukan penawaran untuk sang gelandang serang dalam waktu dekat.

Barcelona dikabarkan akan melakukan cuci gudang di bursa transfer musim panas nanti. Manajemen mereka dikabarkan kecewa dengan tersingkirnya Las Azulgrana dari Liga Champions musim ini, sehingga mereka akan mendepak beberapa pemain yang dianggap tidak berguna di tim mereka.

Salah satu nama sebagai kandidat pertama yang didepak Barcelona ialah Philippe Coutinho. Playmaker asal Brasil itu dipandang tidak memberi kontribusi yang signifikan dalam satu setengah tahun terakhir hingga mereka ingin menjualnya pada musim panas nanti.

Barcelona telah mengidentifikasikan pemain yang akan menggantikan Coutinho di posisi serang mereka. Menurut berita yang di turunkan Don Balon, Las Azulgrana tertarik membajak Angel Di Maria dari PSG.

Pemain Serba Bisa


Ada dua pertimbangan kenapa Barcelona tertarik mendapatkan Di Maria. Salah satunya ialah fleksibilitas yang dimiliki pemain Timnas Argentina itu.

Di Maria sendiri memulai karirnya sebagai seseorang winger. Tetapi seiring perkembangannya, dia dapat menempati beberapa tempat di posisi tengah dan di posisi serang PSG dalam tiga tahun terakhir.

Kontribusinya buat PSG pun tidak buruk. Dia membuat total 18 gol serta 16 assist buat Les Parisien sehingga Barcelona memandang sang pemain akan pas untuk tim mereka.

Harga Terjangkau
Barcelona dirumorkan akan segera ajukan penawaran untuk bintang Tim nasional Argentina itu dalam waktu dekat ini.

Di Maria sendiri sebenarnya baru saja memperbaharui kontraknya di PSG pada tahun 2018 yang lalu. Dia masih terikat di Parc Des Princes sampai tahun 2021 mendatang.

Barcelona diberitakan akan cek ombak terlebih dulu dengan mengajukan tawaran senilai 45 juta Euro pada PSG, dimana mereka menanti feedback dari Juara Ligue 1 itu.