Depay Ungkapkan Alasan Gagal Bersinar di MAnchester United

Depay Ungkapkan Alasan Gagal Bersinar di MAnchester United

Agustus 9, 2019 0 By Kang Bola

JadwalBola.co – Bintang Lyon Memphis Depay menjelaskan mengapa si dia kesulitan cemerlang selama memperkuat Manchester United. Menurutnya, ia masih demikian muda waktu masuk dengan Setan Merah.

Depay masuk dengan United pada 2015 dengan biaya transfer yang dilaporkan sampai 25 juta pounds dari PSV Eindhoven. Tapi dia gagal tunjukkan perform yang sama sampai harus meninggalkan Old Trafford makin bertambah cepat.

Pemain Belanda itu hanya bisa bikin dua gol dari 33 penampilan di Premier League. Pada 2017, Depay putuskan geser ke Ligue 1 dengan Lyon.

Sejak masuk dengan tim Prancis itu, Depay bisa mengeluarkan potensinya. Dia sukses bikin 39 gol dari 116 pertandingan di semua kompetisi.

Depay memperoleh kepercayaan untuk gunakan jersey No. 10 di tim nasional Belanda. Semuanya menyaratkan menambahkan besar dalam profesinya setelah ada ke liga Prancis.

Belum Matang
Depay menerangkan jika si dia saat itu belum masak waktu masuk dengan Setan Merah. Selain itu, Depay melihat intens permainan di Premier League betul-betul berbeda.

“Kondisi mental saya berbeda. Saya berusia 21 tahun waktu saya dengan United dan sekarang saya berusia 25 tahun jadi jelas, saya adalah manusia yang lebih masak sekarang dibanding waktu saya berada di Manchester,” kata Depay pada Mirror.

“Ada pula perbedaan antara pertandingan Prancis dan pertandingan Inggris dan perbedaan penting adalah kecepatan bola. Di Inggris, berjalan cepat sekali, menyerang dan bertahan dan menyerang serta bertahan .”

Premier League Sulit
Depay akui Premier League memiliki tingkat kesulitan yang tinggi. Karena itu, tidak setiap pemain bisa menaklukkannya.

“Pertandingan di Prancis membuat Anda rasakan makin banyak mengendalikan bola dan berusaha dapatkan momen kami dan kami semua lebih santai mainkan bola kedua-duanya.”

“Saya tidak memahami apa kecepatan diperlukan setiap saat di sini karena untuk saya ini semua tentang teknik. Tapi Premier League adalah yang terkuat di dunia.”