Diogo Jota Bingung dengan Harga Mahal Harry Maguire

Diogo Jota Bingung dengan Harga Mahal Harry Maguire

September 5, 2019 0 By Kang Bola

JadwalBola.co – Harga mahal transfer Harry Maguire membuat Diogo Jota tidak mengerti. Walau bagaimanapun, bomber Wolverhampton itu menghargai proses pasar transfer.

Manchester United membayar mahal untuk beli Harry Maguire dari Leicester City. Pemain berumur 26 tahun itu dibeli pada harga 80 juta pounds. Maguire jadi bek termahal di dunia.

Jadi perbandingan, Liverpool membayar 75 juta pounds waktu beli Virgil van Dijk dari Southampton pada tahun 2018 waktu tempo hari. Van Dijk sekarang menjelma jadi satu diantara bek paling baik di dunia.

Tingginya harga transfer Maguire ini memang memunculkan pro serta kontra.

Binggung dengan Harga Mahal Harry Maguire
Wolves, club yang diperkokoh Diogo Jota, akan layani Manchester United di minggu ke-2 Premier League, Selasa (20/8/2019) pagi hari WIB. Pertandingan akan diadakan di Molineux Set.

Diogo Jota akan bertemu dengan Harry Maguire, sang bek paling mahal dunia. Tidak pedulikan persoalan kemampuan tehnis, Diogo Jota bingung pada harga mahal dalam transfer Maguire.

“Tentunya, itu ialah angka yang susah diterangkan. Bursa transfer pemain pada sekarang tidak pas bukti. Tapi, itu tidak berkaitan dengan saya, itu berkaitan dengan team serta kehidupan kami,” sebut Diogo Jota diambil dari Sportsmole.

“Kami perlu untuk masih menghargai harga itu,” lebih pemain dari Portugal itu.

Pada musim 2018/19 lalu, Wolves 2x menaklukkan Manchester United di Molineux. Tapi, Diogo Jota tidak ingin menyepelekan Manchester United. Ia lihat Setan Merah memiliki muka yang berlainan pada musim 2019/2020 ini.

“Mereka berusaha kerjakan perbaikan team di bursa transfer sampai kami semua mengerti mereka bisa jadi team yang kuat. Kami harus mengerti jika kami menantang team yang benar-benar kuat.”

“Ini musim baru. [Ole Gunnar] Solskjaer memiliki waktu lebih lama untuk kerja dengan beberapa pemainnya. Ia mengubah di team,” sebut pemain 22 tahun.

Musim kemarin, Wolves menang dengan score 2-1 atas United di pertandingan Premier League. Score yang juga sama dicapai pasukan Nuno Espirito Santo waktu bertemu United di pertandingan Piala FA.