Jalani Debut Timnas Bareng Rice Membuat Mason Mount Bahagia

Jalani Debut Timnas Bareng Rice Membuat Mason Mount Bahagia

Oktober 29, 2019 0 By Kang Bola

JadwalBola.co – Gelandang muda Chelsea Mason Mount akui sukses mewujudkan mimpinya sesudah sukses jalani debutnya di Tim nasional Inggris dengan rekan waktu kecilnya, Declan Rice.

Mount jalani debutnya di tim nasional senior The Three Lions pada Minggu (08/09/2019) pagi hari WIB. Dia dimainkan jadi pemain cadangan oleh Gareth Southgate di pertandingan musuh Bulgaria di set kwalifikasi Piala Eropa 2020 Group A.

Mount masuk gantikan Jordan Henderson di menit ke-67 di pertandingan yang digelar di Stadion Wembley itu. Selanjutnya debutnya itu selesai dengan manis.

Dia memang tidak cetak gol atau assist. Tetapi gelandang berumur 20 tahun itu menolong teamnya menang mutlak 4-0.

Mimpi yang Jadi nyata
Jalani debutnya bersama dengan tim nasional Inggris pasti istimewa. Tetapi Mount menyebutkan ada hal yang tidak kalah menyenangkan dari pertandingan itu.

“Kami jelas telah sama-sama mengenal untuk waktu yang benar-benar, benar-benar lama serta tetap bicara mengenai peluang peluang bermain keduanya ,” serunya pada Sky Sports.

“Ini jelas berlangsung ini hari, jadi saya langsung mendatanginya serta cuma mengatakan ‘bagus, kita kembali pada lapangan bersama-sama’, jadi, ya, menunggu hari esok saat ini,” katanya.

“Perasaan yang mengagumkan untuk lakukan debutnya untuk negara anda. Itu ialah suatu hal yang Anda mimpikan jadi anak kecil,” tegas Mount.

Bangga
Mount diakui jadi punggawa penting Chelsea pada musim 2019-20 ini oleh Frank Lampard. Dia tampil bagus buat The Blues serta telah memberikan dua gol dari empat pertandingan.

Kemudian, dia juga terpanggil masuk timnas. Bekas punggawa Derby County ini akui dia benar-benar bangga akan perolehan prestasinya itu.

“Ini ialah peristiwa yang benar-benar membesarkan hati buat saya serta keluarga saya. Saat anda masuk lapangan, anda cuma ingin memperoleh bola, temukan sentuhan pertama anda, tuntaskan itu serta coba untuk mengubah permainan,” serunya.

“Membuat debutnya saya untuk Chelsea, serta saat ini dipanggil ke tim Inggris serta lakukan debutnya saya ini hari. Itu [terjadi demikian cepat] hingga berasa kabur beberapa waktu paling akhir ini.”