Langkah Eden Hazard yang Tertatih Selama di Real Madrid

Langkah Eden Hazard yang Tertatih Selama di Real Madrid

Agustus 18, 2019 0 By Kang Bola

JadwalBola.co – Eden Hazard masuk dengan Real Madrid diimbangi dengan keriuhan yang besar. Kurang dari 50 ribu fans memadati Bernabeu waktu Eden Hazard dikenalkan jadi pemain baru.

Tetapi, sepanjang laga pramusim dengan Real Madrid, Eden Hazard belum dapatkan perform paling baik. Dia masih berupaya untuk sesuaikan dengan tim barunya.

Langkah Eden Hazard dengan Real Madrid memang sedikit tertatih. Mungkin, tidak mudah baginya untuk sesuaikan dengan lingkungan baru setelah tujuh musim bermain di Chelsea.

Tapi, Real Madrid adalah tim yang betul-betul menuntut. Tidak ada bukti buat Eden Hazard, dia harus selalu optimal setiap minggu.

Keinginan Besar pada Eden Hazard
Menurut Jurnalis Marca, Ruben Jimenez, sebagian orang di Real Madrid tidak peduli dengan bukti bila Eden Hazard masih rekonsilasi. Dia harus bisa sesegera menyatu dan pahami beberapa ciri bermain klub.

“Eden Hazard harus pahami langkah bermain relasi satu teamnya dan menarik untuk dicatat bila permainan paling baik ada di dalam bermain dengan Isco dan Karim Benzema,” kata Jimenez.

Ruben Jimenez sedang merujuk perform Eden Hazard pada laga melawan Fenerbahce di Audi Cup. Saat itu, Real Madrid menang dengan skor 5-3. Eden Hazard dilihat bermain bagus dan bisa perlihatkan ciri-khasnya.

Jimenez rasakan bila pemain 28 tahun mulai kelihatan fleksibel. Gerakan memotong dari sisi saya kiri keunikan Hazard mulai kelihatan. “Kombinasi umpan mereka dapat membuat pertahanan pusing,” lebih Jimenez.

Tidak Banyak Waktu untuk Eden Hazard
Susunan tempat depan yang dipakai oleh Zinedine Zidane pada laga kontra Fenerbahce dilihat betul-betul menjanjikan. Bukan sekedar Hazard, Isco dan Benzema, pelatih dari Prancis mainkan Vinicius dalam tempat sayap kanan.

Daftar pemain ini keliatannya lumayan baik buat Madrid. Tapi, Zidane harus betul-betul perdalam skema ini, terutamanya fungsi Hazard. Ditambahkan, dikit waktu yang masih ada.

“Hazard harus benar-benar siap untuk lari di La Liga. Oleh karenanya mengapa Zidane banyak memberinya kesempatan bermain di pramusim,” kata Jimenez.

Real Madrid akan lalui laga pertama mereka di La Liga musim 2019/2020 pada Sabtu, 17 Agustus akan tiba. Hanya tersisa waktu selama dua minggu buat Zidane agar bisa memaksimalkan fungsi Eden Hazard.