Lebih Hebat dari Neymar Membuat Sterling Layak Raih Ballon d’Or

Lebih Hebat dari Neymar Membuat Sterling Layak Raih Ballon d’Or

September 13, 2019 0 By Kang Bola

JadwalBola.co – Penyerang sayap juara Manchester City, Raheem Sterling disaksikan lebih hebat dari bintang PSG, Neymar. Klaim itu dilemparkan oleh tersisa penyerang Chelsea, Tony Cascarino.

Sterling memang tampil cemerlang dengan Manchester City dalam beberapa musim paling akhir. Perform apiknya bersambung pada musim ini, dimana dia telah membuat lima gol dalam empat pertandingan awal Premier League.

Tidak cuma di level club, Sterling dapat tunjukkan tampilan memesona waktu bela timnas Inggris. Paling baru, pemain 24 tahun itu memberi satu gol serta assist waktu The Three Lions menaklukkan Bulgaria 4-0, Sabtu (7/9/2019).

Pujian Tony Cascarino
Perform memesona Sterling mengundian pujian dari Cascarino. Dia akui semakin lebih pilih untuk mempunyai Sterling dibandingkan Neymar dalam teamnya.

“Coba untuk tidak pedulikan tingkah Neymar di luar lapangan, saya sebetulnya rasakan Sterling lebih baik waktu di lapangan,” tutur Cascarino pada talkSPORT.

“Angka datanya semakin bagus serta ia bermain di team yang semakin bagus. Saya sudah pernah lihat Neymar lakukan beberapa hal yang tidak dapat pemain lain kerjakan dalam laga,” sambungnya.

“Tetapi bila Anda kehendaki pemain yang cemerlang untuk team serta membuat gol dalam jumlahnya yang dapat dibikin Neymar, karena itu Sterling ialah pilihannya,” tegasnya.

Favorite Ballon d’Or
Selanjutnya, Cascarino lihat dengan usianya yang masih 24 tahun, Sterling mempunyai banyaknya waktu untuk terus berkembang serta dapat mendapatkan penghargaan pemain paling baik dunia di waktu depan.

“Saya jelas akan melihat ada di daftar lima pemain paling baik di dunia. Yang membuat saya benar-benar suka dengan Sterling ialah perubahan. Perubahan dirinya menakutkan,” papar Cascarino.

“Bila dia terus berkembang, ia bisa jadi pemain pertama atau ke-2 [pemain paling baik di dunia] serta kesempatan memenangkan Ballon d’Or,” sambungnya.

“Bila ia memenangkan Liga Champions dengan Manchester City serta mainkan peranan besar di dalamnya, serta ia membuat banyak gol dalam semusim, ia akan mempunyai kesempatan bagus untuk memenanginya [Ballon d’Or],” katanya.