Liverpool Berminat Mendatangkan Piotr Zielinski Ke Anfield

Liverpool Berminat Mendatangkan Piotr Zielinski Ke Anfield

Maret 12, 2019 0 By Kang Bola

Jadwalbola.co – Klub Liga Inggris, Liverpool telah mulai membuat rencana transfer mereka pada musim panas nanti. Tim asal Merseyside itu diberitakan akan coba mendatangkan Piotr Zielinski ke Anfield.

Zielinski sendiri memang menjadi salah satu pemain kunci Napoli selama beberapa musim terakhir. Dia menjadi figur pengatur tempo permainan Napoli di masa Maurizio Sarri dan di masa Carlo Ancelotti.

Performa bagus pemain Tim nasional Polandia itu diberitakan menarik minat beberapa klub papan atas Eropa. Diantaranya ialah Liverpool yang telah cukup lama diisukan tertarik pada sang gelandang.

Dikutip Calciomercato, Liverpool masih tetap penasaran pada sang gelandang. Karena itu mereka akan coba mendatangkan sang pemain di bursa transfer musim panas nanti.

Hampir Bergabung


Menurut laporan itu, sosok Zielinski telah lama dibidik oleh Jurgen Klopp.

Klopp beritanya telah memerhatikan sang pemain mulai sejak musim pertamanya di Liverpool. Dia bahkan juga sudah sempat melakukan pendekatan yang intens pada sang gelandang di bursa transfer musim panas tahun 2016 yang lalu.

Akan tetapi sayang saat itu Zielinski lebih memilih pindah ke Napoli sebab kedatangan sosok mantan manajernya di Empoli, Maurizio Sarri.

Rencana Alternatif
Klopp sendiri kabarnya akan mencoba mengejar Zielinski kembali untuk rencana penguatan posisi tengah mereka.

Selama ini ada banyak pemain yang performanya sudah mulai mengalami penurunan di posisi tengah Liverpool, seperti Jordan Henderson. Karena itu Zielinski akan diplot mengisi kekosongan bila nanti Liverpool akan melepas Henderson.

Tidak hanya itu, Zielinski juga didatangkan menjadi pilihan bila performa Naby Keita tidak kunjung membaik dan bila cedera yang dihadapi Alex Oxlade-Chamberlain tidak kunjung sembuh.

Memperpanjang Kontrak
Sang pemain sendiri belakangan ini mengaku begitu bahagia ada di Napoli serta dia berniat untuk memperpanjang kontraknya di San Paolo.