Liverpool Diminta Hidupkan Minat Untuk Nabil Fekir

Liverpool Diminta Hidupkan Minat Untuk Nabil Fekir

Mei 14, 2019 0 By Kang Bola

JadwalBola.co – Sebuah pendapat diberikan Mark Lawrenson pada Liverpool. Lawrenson yakin The Reds harus memburu kembali Nabil Fekir pada musim panas nanti.

Liverpool sendiri marak dikabarkan akan menggandeng Fekir di tahun 2018 yang lalu. Mereka diberitakan hampir mendatangkan pemain Olympique Lyon itu ke Anfield.

Tetapi persetujuan itu gagal terlaksana. Selain sebab permasalahan harga, Liverpool disebut cukup menyoroti situasi fisik Fekir yang rawan terkena cedera musim lalu.

Lawrenson yakin jika Liverpool harus kembali memburu Fekir untuk meningkatkan kualitas kreativitas tim mereka musim depan. “Saya pikir pekerjaan mereka sekarang ini ialah meningkatkan kedalaman tim mereka di beberapa posisi, terutamanya di lini serang mereka,” buka Lawrenson pada BBC Sports.

Perlu Gelandang Serang


Lawrenson yakin Fekir menjadi salah satu pemain yang harus didatangkan Liverpool sebab dia merasa The Reds kekurangan sosok playmaker di tim mereka.

“Anda mungkin dapat berargumen jika tim ini tidak perlu pemain di lini serang mereka, tetapi buat saya akan baik bila mereka menghadirkan gelandang serang baru. Mereka tidak punya pemain setipe Philippe Coutinho yang pergi ke Barcelona di Januari 2018.”

“Saya dengar banyak kritikan untuk tim ini musim ini, khususnya saat Alex Oxlade-Chamberlain tidak dapat bermain. Banyak yang menilai semua gelandang Liverpool mempunyai karakter yang mirip serta mereka kurang bagus untuk membongkar pertahanan lawan.”

Fekir Merupakan Solusi
Lawrenson yakin Fekir ialah solusi untuk permasalahan gelandang serang Liverpool sebab dia yakin sang pemain punyai kualitas yang mumpuni untuk posisi itu.

“Saya pikir tim ini perlu mendatangkan pemain dengan kreativitas yang bagus, seperti pemain Lyon, Nabil Fekir. Saya pikir mereka hampir mendapatkannya musim lalu sebelum kesepakatan itu gagal terjadi.”

“Bila melihat jalannya musim ini, kita dapat mengatakan jika tim ini memerlukan pemain seperti dia. Di masa depan, mereka harus menemukan langkah lain untuk memenangi pertandingan, khususnya melawan tim yang cuma bertahan selama pertandingan.” tandasnya.