Manchester City Jadi Yang Terdepan Dalam Perburuan Tanguy Ndombele

Manchester City Jadi Yang Terdepan Dalam Perburuan Tanguy Ndombele

Maret 13, 2019 0 By Kang Bola

Jadwalbola.co – Tanguy Ndombele nampaknya telah memastikan masa depannya. Gelandang Olympique Lyon itu disebut telah selangkah lebih dekat untuk bergabung dengan Manchester City pada musim panas nanti.

Ndombele sendiri menjadi properti panas pada musim panas nanti. Dia bermain dengan sangat baik di posisi tengah Lyon hingga dia sering dimaksud mempunyai gaya bermain yang serupa dengan N’Golo Kante.

Performa bagus Ndombele ini kabarnya mulai dilirik oleh dua klub papan atas Inggris. Baik Manchester United maupun Manchester City diberitakan sangatlah meminati jasa sang gelandang pada musim panas nanti.

Dikutip The Express, Ndombele telah memutuskan tentang klub manakah yang akan dia bela. Sang gelandang kabarnya memilih untuk bergabung dengan Manchester City musim depan.

Terpikat Guardiola


Menurut laporan tersebut, alasan Ndombele memilih Manchester City sebagai klub tujuan karirnya karena adanya sosok Josep Guardiola.

Guardiola sendiri mempunyai reputasi sebagai salah satu pelatih terbaik di Eropa sekarang ini. Dia telah memenangi trofi-trofi bergengsi bersama dengan Barcelona, Bayern Munchen dan Manchester City.

Ndombele sendiri yakin jika Guardiola dapat mengeluarkan potensi terbaiknya sehingga dia tertarik pindah ke Etihad Stadium.

Gantikan Fernandinho
Menurut laporan yang beredar, Ndombele juga tertarik pindah ke City sebab dia mendapatkan jaminan bermain yang besar dari Guardiola.

Pep kabarnya memproyeksikannya menjadi pengganti Fernandinho. Gelandang asal Brasil itu telah jadi figur yang tidak tergantikan di posisi tengah Manchester City.

Akan tetapi musim ini Fernandinho menjadi satu-satunya gelandang bertahan City serta sekarang performanya mulai mengalami penurunan karena faktor umur. Karena itu Pep memandang Ndombele bisa menjadi pilihan yang pas menjadi pelapis sekaligus juga penerus Fernandinho.

Harga Mahal
Lyon beritanya menginginkan kurang lebih 80 juta Euro sebagai mahar transfer sang gelandang.