Manchester United Belum Berhenti Kejar Paulo Dybala

Manchester United Belum Berhenti Kejar Paulo Dybala

November 3, 2019 0 By Kang Bola

JadwalBola.co – Manchester United rupanya belum berhenti dalam usaha untuk mengincar penyerang Paulo Dybala. Setan Merah akan kembali membidik pemain Juventus itu pada Januari 2020.

Manchester United sudah coba mendaratkan Paulo Dybala ke Old Trafford pada Juli 2019 yang tempo hari. United punyai kemauan mengubah Paulo Dybala dengan Romalu Lukaku.

Juventus dan Lukaku sudah saling sepakat untuk geser. Tetapi, team Paulo Dybala yang menolak kepindahan ke Old Trafford. Belum jelas apa bukti pemain 25 tahun malas geser ke United.

Bursa transfer musim panas 2019 sudah ditutup. United tentunya tidak bisa datangkan Paulo Dybala. Tetapi, mereka belum menyerah.

Datangkan Paulo Dybala pada Januari 2020
Manchester United memang tidak dengan istimewa bagikan dana untuk beli Paulo Dybala pada musim panas 2019. Karena itu, waktu ide peralihan Dybala dan Lukaku tidak berhasil, United tidak bertindak riil untuk memberi penawaran baru.

Diambil dari Calciomercato, United semakin konsentrasi beli Paulo Dybala di bursa transfer Januari 2020. Sebab, United akan mempunyai alokasi dana baru. United harus siaga dengan pengeluaran jika tidak mau terbelit ragu Financial Fair Play [FFP].

Didepannya tahun 2020, United disebut akan mempunyai dana fresh dalam banyaknya yang lumayan banyak. Media-media di Inggris mengatakan United mempunyai anggaran belanja 75 juta pounds. Angka ini cukup untuk beli Dybala.

Bukan sekedar United, tim-tim juga tertarik pada Paulo Dybala. Mauricio Pochettino, manajer Tottenham, adalah fans berat Paulo Dybala. Dia demikian ingin bawa serta sisa pemain Palermo itu ke London.

Mengapa Harus Paulo Dybala?
Manchester United di bawah komando Ole Gunnar Solskjaer mengusung model bermain cepat dan atratktif. Mereka butuh penyerang dengan model yang bermain seperti Paulo Dybala.

Pemain dari Argentina itu bisa jadi jawara United di tempat depan. Selain itu, Paulo Dybala mempunyai kekuatan untuk bermain jadi second striker dan winger. Kelebihan ini membuat United makin tertarik pada Paulo Dybala.