Nemanja Matic Ungkap MU Sudah Siap Hadapi Musim 2019/2020

Nemanja Matic Ungkap MU Sudah Siap Hadapi Musim 2019/2020

Agustus 5, 2019 0 By Kang Bola

JadwalBola.co – Gelandang Manchester United, Nemanja Matic menjelaskan pandangannya terkiat persiapan Setan Merah dekati musim kompetisi 2019/2020. Matic melihat fisik dan mental teamnya sudah tertempa dengan baik di pra musim, sampai mereka siap mengmelawan musim baru.

Musim tempo hari Manchester United harus menanggung malu yang besar. Mereka kembali terlempar dari zona Liga Champions setelah finish di ranking 6 klasemen akhir EPL.

Selama musim panas ini, Manchester United berupaya untuk terus berbenah. Mereka memperoleh banyak hasil positif di pra musim dan perlihatkan perform yang juga bagus.

Matic mengatakan teamnya kerja betul-betul keras agar mereka bisa kembali disegani musim depan. “Kami berlatih dengan betul-betul keras dan kami pelesiran dengan cukup jauh sampai semua betul-betul bagus untuk kami,” papar Matic pada situs resmi Manchester United.

Asah Fisik
Matic melihat tur pra musim Manchester United yang panjang itu memiliki keuntungan tersendiri buat tim mereka.

Gelandang asal Serbia itu mengatakan bila baik fisik atau mental Setan Merah semakin terasah untuk lalui musim baru.

“Seperti yang kalian tahu, kami terbang ke Australia, Singapura, Shanghai dan Norwegia sepanjang musim panas ini. Jadi saya fikir tim ini sudah siap dengan fisik atau mental untuk mengawali Liga.”

Ujian Bagus
Kesempatan ini Matic memberikan komentar laga uji coba terakhir mereka melawan AC Milan. Ia melihat Rossonerri dapat jadi ujian yang bagus untuk teamnya.

“Saya fikir penting untuk kami untuk berjumpa dengan tim yang bagus, dan Milan tentu saja ialah tim yang hebat.”

“Mereka adalah tim yang besar sampai ini dapat jadi ujian untuk kami. Tapi yang penting bila fisik kami sudah mulai siap untuk memulai bertanding di Premier League.” ujarnya.

Rekor Sempurna
Manchester United memperoleh rekor yang sempurna sepanjang tur pra musim mereka di musim panas ini.

Mereka memperoleh lima kemenangan dari lima laga yang mereka mainkan, dimana akhir kali mereka menjatuhkan Kristiansund dengan skor 1-0.