Sarri: Juventus Punya Sejarah Panjang Sedangkan Chelsea Masih Baru

Sarri: Juventus Punya Sejarah Panjang Sedangkan Chelsea Masih Baru

Juli 14, 2019 0 By Kang Bola

JadwalBola.co – Pelatih anyar Juventus, Maurizio Sarri, menerangkan dikit ketidaksamaan yang dia lihat di antara timnya sekarang ini dengan awalnya, Chelsea. Yang pria berusia 60 tahun itu tahu ialah kedua-duanya mempunyai ketidaksamaan di waktu riwayat.

Sarri mengungkapkannya saat interviu pertama bersama dengan Juventus TV di hari Kamis (27/6) waktu ditempat. Seperti yang didapati, dia didapuk jadi suksesor Massimiliano Allegri di bangku kepelatihan Bianconeri minggu kemarin.

Awalnya, dia menggarap satu diantara club raksasa Inggris, Chelsea. Dia masuk pada tahun 2018 serta pada musim pertamanya, Sarri sukses persembahkan gelar Liga Europa dan ticket untuk tampil di Liga Champions.

Pria yang sempat juga menggarap Napoli itu dapat lihat ketidaksamaan antara ke-2 team, walau dianya baru saja masuk dengan Juventus. Satu yang dia soroti ialah waktu riwayat team yang jauh berlainan.

“Di tempat ini ada riwayat yang lebih panjang, sesaat Chelsea masih cukup baru,” papar Sarri, diambil dari Football Italia. “Lalu, di luar dari club, ada perasaan yang dibuat oleh beberapa orang, serta tadi malam saya lihat sekumpulan orang dengan mentalitas serta determinasi yang hebat. Itu bagus,” sambungnya.

“Kesan-kesan saya, mereka ialah club dengan keselarasan dan kepaduan yang besar,” sambungnya.

Kemauan Besar Juventus
Sebelum menunjuk Sarri, sudah sempat tersebar berita jika Juventus lebih memprioritaskan memburu pelatih Manchester City, Josep Guardiola. Tetapi itu telah dibantah oleh sang direktur, Fabio Paratici, yang mengatakan jika mereka telah dekati Sarri lama.

Hal tersebut kembali diperkokoh oleh Sarri sendiri. Tuturnya, Juventus ialah team yang punyai kemauan besar untuk memperolehnya. Hal tersebut yang membuat makin meyakini kembali beraksi di Serie A.

“Jadi, saya mulai sepakat dengan ide untuk kembali. Juventus ialah club yang benar-benar ingin memperoleh saya. Itu memberi efek pada anda, serta saya membuat ketetapan cepat untuk ke club yang hebat ini,” imbuhnya.

“Club hebat, yang sampai tahun kemarin ialah lawan berat serta team yang saya mengmelawan dengan ketat sebab anda tidak dapat mengharap dapat menang dari Juve bila tidak keluarkan 120 %. Kemauan yang dipertunjukkan oleh beberapa direktur ini membuat saya jadi cepat meyakini,” pungkasnya.