Smalling Ungkap Empat Besar Harga Mati Untuk Man United

Smalling Ungkap Empat Besar Harga Mati Untuk Man United

April 12, 2019 0 By Kang Bola

JadwalBola.co – Bek Manchester United, Chris Smalling menjelaskan tujuan yang ingin diraih timnya diakhir musim. Smalling menyebutkan jika timnya tidak membiarkan musim ini jadi musim yang gagal, dimana mereka akan berusaha untuk finish di empat besar EPL musim ini.

Pada paruh pertama musim ini, United dinilai akan absen dari Liga Champions musim depan. Mereka terhambat di posisi 6 klasemen EPL pada waktu itu dengan jarak 12 poin ke peringkat 4, hingga manajemen MU akan memutuskan untuk memecat Jose Mourinho.

Tetapi sesudah ditangani Ole Gunnar Solskjaer, MU sukses memotong jarak itu. Mereka sekarang cuma berjarak 2 poin saja dari peringkat 4 klasemen sementara EPL yang ditempati Arsenal.

Smalling yakin jika timnya mesti menyelesaikan pekerjaan mereka dengan mengamankan satu tempat di empat besar musim ini. “Sebelum Ole mengambil alih tim ini, finish di empat besar sebenarnya adalah tujuan kami, tetapi semuanya terasa jauh,” tutur Smalling pada Talk Sport.

Kerja Keras

Kerja Keras
Smalling menyebutkan jika timnya tidak kebetulan dapat kembali pada perebutan empat besar. Dia menyebutkan timnya bekerja begitu keras hingga mereka menjaga harapan bermain di Liga Champions musim depan.

“Faktanya ialah kami bekerja keras saat beberapa bulan terakhir serta sukses memangkas jarak. Saat ini merupakan saat sebenarnya dimana kami mesti bekerja keras serta memperoleh tekanan yang sebenarnya.”

“Memang benar saat beberapa bulan pertama musim ini kami tidak bekerja cukup keras. Tetapi saat ini kami sukses mendaki di klasemen serta memotong jarak yang ada. Jadi kami mesti meneruskan pekerjaan kami supaya beberapa bulan terakhir ini tidak terbuang sia-sia.”

Masih Berusaha

Masih Berusaha
Smalling mengaku timnya akan memperoleh tekanan yang besar untuk dapat finish ke empat besar. Tetapi Smalling janji jika dia serta rekan-rekan setimnya akan bekerja keras untuk memastikan mereka dapat bermain di kompetisi tertinggi di kasta Eropa itu.

“Bukan sekedar musim ini, di musim-musim sebelumnya kami melawan banyak halangan serta banyak orang mencoret Manchester United dalam pertarungan ini. Tetapi kami tetap menunjukkan kebersamaan dan semangat juang yang bagus, khususnya sesudah Ole hadir.”

“Saya rasa kami telah siap untuk beberapa pekan terakhir pada musim ini serta kami mesti memastikan paruh kedua musim ini berakhir sukses serta kami bukan sekedar sukses di pertengahan musim saja.” pungkasnya.