Wanda Nara Pastikan Mauro Icardi Bertahan Di Inter Milan

Wanda Nara Pastikan Mauro Icardi Bertahan Di Inter Milan

Januari 19, 2019 0 By Kang Bola

Jadwalbola.co –  Wanda Nara, istri Mauro Icardi, menegaskan jika penyerang Inter Milan itu akan menandatangani perpanjangan kontrak. Ia berani jamin tidak ada permasalahan antara Inter dengan Icardi

Icardi memang selalu diberitakan masuk dalam radar target Real Madrid. Melihat keadaan Madrid sekarang ini, nampaknya menghadirkan Icardi sangat mungkin. Icardi dianggap bisa jadi penyerang andalan klub mana pun.

Meskipun begitu, Wanda menyatakan jika ia tidak pernah dihubungi klub-klub Eropa yang lain yang dirumorkan meminati Icardi, termasuk juga Real Madrid. Wanita yang sekaligus juga bertindak menjadi agen ini malah menjamin Icardi akan bertahan.

Tetap Bertahan

Icardi
Wanda berkata tegas, Icardi akan bertahan. Nampaknya perihal ini berlangsung sebab penawaran Inter yang lebih baik. Tidak cuma uang, Inter pun menawarkan proyek jangka panjang yang menarik.

“Kami akan memperbarui kontrak, akan ada kontrak baru, janganlah cemas. Tidak ada jarak apapun, tidak ada permasalahan. Tentunya Inter Ingin menjaga Icardi,” tegas Wanda diambil dari Football Italia.

Icardi masih tetap memiliki klausul pelepasan senilai 110 juta euro yang cuma dapat diaktifkan pada 1 Juni-15 Juni tahun ini. Akan tetapi, klausul itu kemungkinan diperbaharui saat Icari meneken kontrak baru.

Real Madrid Gigit Jari

Benzema
Perkataan Wanda itu memang adalah berita baik untuk Inter Milan, tetapi jelas jelek untuk Madrid. Sekarang ini Madrid cuma dapat memercayakan Karim Benzema menjadi penyerang utama.

Sayangnya, performa Benzema jauh dibawah harapan. Penyerang Prancis itu nampaknya mulai kehilangan sentuhannya. Semenjak musim kemarin Benzema kesusahan mencetak gol, bahkan juga waktu memperoleh kesempatan emas.

Mau tak mau Madrid mesti selekasnya membidik tujuan lainnya, penyerang no. 9 yang dapat mencetak gol. Lihat pasar sekarang ini, nampaknya kemauan Madrid tidak akan mudah terwujud, terlebih karena banyaknya penyerang murni yang makin sedikit.